Advertisements

3 Motor Honda Termahal Di Indonesia

Adhikarta.net – Seseorang mempunyai motor dengan harga selangit bisa menjadi kebanggaan tersendiri. Jadi motor yang ia gunakan tersebut hanya segelintir orang yang memilikinya, dan sangat jarang motor tersebut di temui di jalanan. Nah di kesempatan ini saya akan memberitahukan 3 motor Honda termahal di Indonesia.

Ya walaupun kondisi ekonomi Indonesia belum menunjukan pertumbuhan yang signifikan, tapi bagi mereka yang memiliki banyak uang hal tersebut tidak menjadi alasan untuk bisa meminang motor kesayangannya yang memiliki harga selangit.

PT AHM yang memimpin penjualan motor saat ini, mempunyai beberapa motor yang memiliki harga fantastis.

Seperti Honda RC213V-S, motor sport ini merupakan versi jalan raya dari motor yang di gunakan pada ajang MotoGP yang di tunggangi Marc Marquez serta Dani Pedrosa. Harga untuk motor sport ini mengacu pada kurs Eropa yang mencapai 3 milyard, ketika sampai di Indonesia harganya bisa naik sampai tiga kali lipat.

Nah langsung saja, berikut ini 3 motor Honda yang memiliki harga selangit di Indonesia.

Honda RC213V-S, harga Rp 9-10 Miliar

3 Motor Honda Termahal Di Indonesia

Honda RC213V-S

Motor ini diklaim di buat dengan cara manual dan dilakukan oleh tenaga terampil pilihan Honda. Dan motor ini diproduksi secara khusus di pabrik kumamoto, Jepang.

Ada beberapa bagian yang di ubah dari motor sport ini, mengingat peruntukannya yakni digunakan di jalan raya. Bagian yang di ubah tersebut meliputi digunakannya lampu depan serta belakang, lampu sein, spion, spedometer, knalpot dengan catalytic conventer, tempat plat nomor, klakson, Honda smart key, self starter, dan side stand.

Honda RC213V-S mengusung mesing V4, 4 stroke DOHC, 6 Speed, liquid cooled, dengan kapasitas 999cc. Dan mampu menyemburkan tenaga hingga 159 Tk, dan itu masih bisa di tingkatkan menggunakan alat khusus.

Honda CBR 1000RR SP harga Rp 575 juta

3 Motor Honda Termahal Di Indonesia

Honda CBR1000RR SP. via: @chrisbenttt

Motor sport ini juga di tidak kalah hebat dengan Honda R213V-S, banyak fitur yang menempel pada motor sport ini seperti fitur Honda Ignition Security System, Immobilizzer Honda yang menjadikan motor sport ini memiliki keamanan sangat baik dengan kunci kontak yang canggih yang terhubung pada sistem elektronik.

Kelengkapan lain dari Honda CBR 1000RR SP lainnya yakni digunakannya rangka alumunium kembar, Honda elecetronic steering damper, LCD instrumen, suspensi ohlins, sistempengereman Brembo monobloc ABS.

Untuk dapur pacu motor sport ini telah dibekali mesin liquid cooled, 4 stroke, 16 valve, DOHC Inline 4 silinder. Dan mampu memuntahkan tenaga 178,3 Tk di 12.250 rpm serta torsi 114 Nm di 10.500 rpm.

Honda NM4 Vultus harga 435 juta

3 Motor Honda Termahal Di Indonesia

Honda NM4 Vultus. via: @omisoyan

Honda NM4 Vultus merupakan motor matik yang sangat diperhitungkan di pasar Indonesia. Skutik ini pertama kali di perkenalkan pada tahun 2014 di Osaka Motorcycle Show sebagai konsep.

Dan saat ini NM4 Vultus sudah di jual ke berbagai negara seperti Amerika Serikat, Benua Asia termasuk Indonesia didalamnya, serta Benu Eropa.

Honda NM4 Vultus dibekali mesin 745cc, 8 valve, SOHC, parallel twin. Mesin ini disandingkan dengan transmisi 6 speed hydraulic, dual clutch transmission, dan tenaga yang dihasilkan yakni 54 Tk serta torsinya 68 Nm.

Nah itulah tadi 3 motor Honda termahal di Indonesia, jadi dari ketika motor di atas yang menjadi favorit kamu.

Advertisements

2 Comments

Reply

%d blogger menyukai ini: