Advertisements
no comments

Akhir Januari Vinales dan Rossi Jumpa Fans Di Indonesia?

Adhikarta.net – Kabar yang cukup menggembirakan datang dari dunia MotoGP untuk fans di Indonesia. Dikabarkan dua pembalap Yamaha Movistar yakni Valentino Rossi dan Maverick Vinales bakal berkunjung ke Indonesia.

Rencananya kedua pembalap Yamaha tersebut akan menemui fans di Indonesia di Jakarta sebelum dilakukannya tes pra musim di sepang, Malaysia.

Acara jumpa fans tersebut dalam rangka perkenalan Maverick Vinales sebagai anggota baru di Tim Yamaha. Ya walaupun begitu acara ini belum dapat dipastikan, sebab masih menunggu konfirmasi resmi dari pihak MotoGP.

Baca Juga: Jadwal MotoGP 2017: Latihan bebas, Kualifikasi, Race, dan Jam Tayang

Mohamad masykur selaku GM Marketing Yamaha Indonesia menjelaskan bahwa hal tersebut memang sudah masuk dalam agenda, dan akan melakukan segala persiapan untuk kedatangan dua pembalap MotoGP tersebut.

Masykur menambahkan, bahwa pihaknya masih menunggu keputusan resmi dari pihak MotoGP kapan dan apa saja yang harus di persiapkan, apakah acara ini untuk umum atau hanya kalangan terbatas.

Kalau benar kedua pembalap tersebut berkunjung ke Indonesia, ini merupakan kali pertama Maverick Vinales bertemu dengan fans yang ada di Indonesia. Dan untuk Valentino Rossi, sudah yang kesekian kalinya berkunjung ke Indonesia.

Advertisements

Reply

%d blogger menyukai ini: