Advertisements
no comments

Catat! Bengkel Resmi Mitsubishi Kini Bisa Mengecat Mobil

Adhikarta.net – Mengecat mobil kini bisa di bengkel resmi Mitsubishi. Pada hari sabtu (25/3/17) kemarin di Bali, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors telah meresmikan fasilitas authorized body repair dan paint shop. Peresmian tersebut dilakukan dengan menggandeng diler resmi PT Bumen Redja Abadi Denpasar.

Osamu Iwaba selaku executive General Manager of MMC menjelaskan bahwa layanan body dan cat di diler resmi Mitsubishi di Bali tersebut merupakan lokasi ke empat yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain itu, Diler PT Bumen Redja Abadi Denpasar tidak hanya melayani sales, service, ataupun spare part. Namun juga melayani perbaikan body kendaraan dengan kondisi ringan, sedang, dan pengecatan full body mobil.

Apa saja fasilitas di workshop service & pengecatan tersebut? Nah fasilitasnya antara lain mixing room, repair area, spray booth, surfacer room, warehous part, dan washing bay. Waw… sangat lengkap bukan?

Kemudian, PT KTB selaku distributor resmi dari Mitsubishi Motor Coorporation tahun ini juga bakal meresmikan total sepuluh diler yang memberikan layanan serupa. Saat ini diller yang melayani 3S + body dan Cat baru ada di empat lokasi yakni Bandung, Lampung, Bekasi, dan Denpasar. Kemudian enam lokasi lain yang akan di resmikan yakni Palembang, Surabaya, Makasar, Semarang, Medan, dan Balik Papan.

Garansi satu tahun & bisa mengganti warna

Jika anda hanya ingin melakukan pengecatan pada bagian tertentu tetap bisa dilakukan. Misalnya hanya ingin pada bagian pintu, spion, atau bagian manapun. Jangan kawatir warna menjadi belang, sebab warna bakal diracik semirip mungkin dengan warna pada bagian yang masih original.

Jika konsumen ingin mengganti warna juga bisa dilakukan. Bagi konsumen yang ingin mengganti warna full body, bisa dipilih dengan menggunakan computerized colour maching system agar mendapat warna terbaik. Kemudian, Mengenai garansi, diler Mitsubishi memberikan garansi pengecatan selam satu tahun.

Denggan adanya fasilitas tersebut, merupakan bagian dari komitmen KTB serta diler resmi Mitsubishi dalam meningkatkan pelayanan serta kenyamanan konsumen dengan one stop service, yang melengkapi layanan 3S jadi 3S+BC (Body & Cat).

Advertisements

Reply

%d blogger menyukai ini: