Advertisements
no comments

CEO Ducati: Kecil Kemungkinan Ducati Juara MotoGP 2017

​Adhikarta.net – Pindahnya Jorge Lorenzo ke Ducati, membuat banyak kalangan menilai Ducati bakal menjadi kandidat kuat juara dunia MotoGP 2017. Apakah benar demikian? Dan apakah mereka sudah siap?

Baru-baru ini CEO Ducati yakni Claudio Domineceli angkat bicara mengenai hal tersebut. Seperti yang di ungkapkan kepada crash.net ia menjelaskan bahwa mereka baru benar-benar siap menjadi juara dunia pada MotoGP 2018.

Menurur Claudio, walaupum musim 2016 kemarin tampil cukup bersinar. Pihaknya masih butuh persiapan satu tahun lagi. Nahh maka dari itu mereka baru yakin baru bisa optimis merebut gelar juara setelah terakhir tahun 2007 silam, yang mana kala itu masih diperkuat oleh Stoner. 

“Apabila bakal memakan waktu satu tahun, kami punya waktu satu tahun belajar, berusaha untuk berbuat lebih baik ketimbang musim lalu. Tapi kemudian kami jadi jauh lebih siap di 2018,” ucap Claudio.

Ia juga menambahkan Ducati akan lebih siap menghadapi para pesainnya seperti Yamaha dan Honda. Walaupun Honda bisa membuat motor yang lebih kencang, ataupun Vinales yang lebih kuat bersama Yamaha.

Terakhir Claudio menuturkan, “2017 kecil kemumgkinan bakal terjadi. 2018 lebih mungkin, tapi hanya satu orang yang bisa memenangkannya. Saya kira kami bakal jadi lawan yang lebih tanggung di musim 2018, tapi mari lihat juga bagaimana progres tim lainnya”.

Hemmm…. Cukup menarik, tapi memang ku rasa begitu. Sebab Lorenzo juga butuh adaptasi lebih dengan motor barunya tersebut, yang jelas memiliki karakter berbeda dengan pabrikan Jepang yang sebelumnya ia bela. 

Biarkan waktu yang menjawab 😄, tunggu saja racenya. Dimulai tanggal 30 januari 2017 di sepang, Malayaia yakni tes pra musim. 

Advertisements

Reply

%d blogger menyukai ini: