Advertisements
no comments

Curhatan Touring Jakarta Kulon Progo

Adhikarta.net – Libur telah tiba, yeah di isi dengan jalan-jalan tentunya. Berhubung kangen dengan kampung halaman, saya putuskan untuk liburan ke Kulon Progo saja.

Pada kesempatan kali ini saya tidak sendiri. Nah brarti bukan single touring tapi ganda touring haha 😄. Yap yang pasti kendaraan yang saya pakai yakni motor kesayangan old CB150R.

Kami star dari Lenteng Agung, Jakarta Selatan pukul 17.00 WIB. Dan baru keluar dari bekasi pukul 21.00 WIB, waow brarti emat jam sendiri kami keluar area JABODETABEK. Salah ambil jam berangkat, soalnya itu jam orang pulang kerja. Otomatis jalanan macet parah.

Baca: Tips Aman Touring Pakai Motor

Sehabis terlepas dari kemacetan, perut lapar yawes makan dulu. Menu kali ini kami pilih nasi bebek, dan kami nambah pula makannya biar kenyang sampai pagi. 😄

Oke kami lanjut jalan, mulailah kami menyusuri pantura.Berhubung malam hari, kondisi jalan tidak begitu jelas terlihat. Ada lubang asal sikat aja lah, kasian juga nih motorku 😢. Untungnya nih motor sehat sehat aja.

Diperjalanan menuju arah purwokerjo terlalu banyak tantangan, seperti sedang ada pembangunan fly over dan jalan yang sedang di cor. Maka dari itu harus gantian untuk lewatnya, ya buka tutup jalan gitu masbro.

Perjalanan kami memakan waktu 17 jam lebih. Woww diluar estimasi, yang awalnya paling sekitar 12 jam. Tapi gak masalah, yang penting sampai tujuan dengan selamat.

Curhatan Touring Jakarta Kulon Progo

Lagi istirahat di daerah Cilacap

Kalau ditanya capek atau engak? Jawabannya, engak. Kenapa? Ya gatau gak capek aja, yang ada pantat pegel dan panas minta ampun 😄. Jadi bentar bentar istirahat. Kata orangĀ² biar ga panas itu, kalau touring pakek motor gausah pake sempak wkwkwk 😂 entah manjur atau engak?

Oke masbro, itulah sedikit ceritaku hari ini. Untuk pembahasan otomotif bakal fakum untuk empat hari kedepan. Salam satu aspal brather.

Curhatan Touring Jakarta Kulon Progo

Istirahat fotoin bus, om telolet om.

 

Advertisements

Reply

%d blogger menyukai ini: