Advertisements
no comments

Deretan Mobil Murah di GIIAS 2017 dan Skema Cicilannya

Adhikarta.net – Deretan mobil murah di GIIAS 2017 dan skema cicilannya. Mobil bersubsidi yang masuk dalam kategori program Kendaraan Bermotor Roda Empat Hemat Energi & Harga Terjangkau/ KBH2, masih menjadi penyokong penjualan didalam negeri. Segmen kendaraan ini menyasar pada konsumen memilih mobil dengan harga relatif terjangkau.

Untuk anda yang berniat meminang model ini, ada beberapa skema kredit serta promo yang diberikan kepada pengunjung pameran otomotif, GIIAS, selama penyelenggarannya selama 10 hari, teritung mulai kamis, 10/8/17. Berikut pilihan mobil murah dan skema kreditnya.

1. Datsun

Anak dari perusahaan ini Nissan ini menyediakan beberapa perusahaan pembiayaan yang bisa konsumen pilih. Pada brosur yang diedarkan, umunya tenor yang ditawarkan normal maksimal 5 tahun. Ada juga leasing yang menyiapkan tenor hingga 10 tahun, yaa yang jelas dengan syarat tertentu.

Salah satu tenaga penjual menjelaskan, untuk model GO Panca pembeli bisa membayar uang muka senilai Rp 12 jutaan. Uang muka tersebut sudah disubsidi Rp 8 juta. Sebab, normalnya untuk uang muka yakni sebesar Rp 20 jutaan.

Di Indomobil Finance, mereka menyediakan dua skema pembiayaan. Yang pertama, bunga 0% dengan lima pilihan tenor. Kemudian yang kedua, DP ringan dengan dua pilihan tenor yakni 48 bulan dan 60 bulan.

Untuk diketahui, harga Datsun GO berkisar Rp112,9 juta sampai Rp 124,9 juta. Kemudian Datsun GO+ Rp 111,5 juta dan Rp 127 jutaan.

Baca Juga: Xpander Idola Baru Segmen MPV Sejuta Umat

2. Brio Satya

Seperti tahun sebelumnya, Honda menghadirkan program subsidi dengan DP hanya sekitar Rp 15 jutaan dengan gratis empat kali cicilan. Selain itu, Honda juga hadirkan beberapa promo yang hanya berlaku di GIIAS 2017 yakni mulai dari gratis cicilan 10 kali serta cicilan bertahap, dengan syarat dan ketentuan berlaku. Harga brio stya saat ini sekitar Rp 131,5 juta sampai Rp 151,5 jutaan.

3. Agya & Calya

Toyota menawarkan beberapa keuntungan pada konsumen yakni memberikan cashback Calya senilai Rp 3 juta, dan model Agya Rp 7 jutaan. Angka diskon ini belum final, konsumen masih bisa bernegosiasi lagi.

Cashback tersebut bisa digunakan untuk memotong uang muka normal. Tenor yang ditawarkan yakni lima tahun, walaupun bisa juga 7 tahun, itu tergantung pihak leasing. Untuk diketahui, harga Agya saat ini berkisar Rp 132 sampai Rp 152 jutaan. Sedangkan Calya Rp 132 sampai Rp 152 jutaan.

Itulah tadi beberapa pilihan mobil murah di GIIAS 2017. Nah jadi bagaimana, jatuh kepada mobil mana pilihan anda?

Advertisements

Reply

%d blogger menyukai ini: