Advertisements
no comments

Diler Honda Kini Sudah Ada di Papua

Adhikarta.net – Honda semakin melebarkan sayapnya, yap… kali ini Honda bereksperimen di wilayah Indonesia Timur. Baru-baru ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) telah meresmikan diler Honda Mitra Jayapura.

Diler ini merupakan diler mobil Honda pertama yang berada di Provinsi Papua dan juga pioner di Kota Jayapura. Dengan hadirnya diler di Papua ini, sekaligus menadi diler resmi Honda yang ke 140 secara Nasional.

Honda Mitra Jayapura berdiri diatas area seluas 360 m² dan dengan luas bangunan 628 m². Kemudian, diler ini juga tersedia berbagai macam fasilitas yakni layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts), terpadu serta sesuai dengan standar Honda. Fasilitas lainnya yakni waiting lounge, free minuman, rak bacaan, zona anak-anak, Wifi, dan Mushola.

Dan untuk layanan purna jual, ada fasilitas servis dengan area seluas 146 m² yang dilengkapi 1 bay perawatan berkala serta 1 bay quick service. Selain itu, diler ini juga mempunyai area spare part dengan luas 18 m² yang memastikan tersedianya suku cadang Honda, sehingga konsumen lebih cepat dan lengkap untuk mendapatkan spare part.

Seperti diberitakan oleh Kompas.com, yang dikutip dari siaran resmi Takehiro Watanabe selaku Presiden Direktur HPM. Honda Mitra Jayapura merupakan wujud komitmen Honda untuk menghadirkan pelayanan produk serta layanan yang semakin cepat dan semakin dekat untuk konsumen diseluruh wilayah Indonesia.

“Kedepannya, kami akan terus mengembangkan jaringan terutama di wilayah potensial baru yang berlum terdapat dealer resmi Honda,” ungkap Watabe.

Sementara Jonfis Fandy selaku Direktur Pemasaran & Layanan Purnajual HPM menjelaskan bahwa seiring dengan pertumbuhan ekonomi dan Industri, Wilayah Indonesia Timur merupakan pasar potensial bagi otomitif, terutama wilayah jayapura atau papua pada umumnya.

“Dengan standar kualitas dan fasilitas setara dengan diler Honda lainnya di Indonesia, kami yakni hadirnya Honda Mitra Jayapura bisa memaksimalkan kepuasan konsumen dalam mendapat layanan penujualan dan puran jual,” papar Jonfis.

Ternyata tanah papua yang mencakup Provinsi Papua serta Papua Barat bakal prospektif ke depan. Terutama saat pemerintah saat ini berusaha mewujudkan infrastruktur Trans Papua yang nantinya bakal menghubungkan berbagai kota di Tanah papua.

Advertisements

Reply

%d blogger menyukai ini: