no comments

Fitur Pada Xpander Termurah, Harga 189 Jutaan

Adhikarta.net – Harga Mistsubishi Xpander termurah yakni 189 jutaan. Meski harga varian termurahnya sedikit lebih mahal dari kompetitor, namu secara kualitas diklaim lebih value for money. Hal tersebut membuat Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tetap PD varian termurahnya tetap bisa diserap pasar.

Versi terendahnya adalah Xpander GLX M/T dengan harga Rp 189.050.000, vitur yang ditawarkannya tentu berbeda dengan versi diatasnya yang dibanderol lebih dari Rp 200 juta.

Lantas apa yang saja fitur yang didapat dari Xpander versi paling murah ini? Nah bisa dipastikan untuk desainnya tidak memiliki perbedaan, namun sebagai model terendah yang jelas ada penyusutan tampilan yang dilakukan, hal ini dilakukan untuk menekan harga.

Pada sisi eksteriornya, Xpander GLX M/T hanya dibekali dengan pelek kaleng dengan dimensi 15 inci. Kemudian pada bumper depan memiliki kelir hitam tanpa adanya lampu kabut.

Yang membedakan Xpander versi paling bawah dengan yang menengah yakni pada peleknya. Untuk versi menengah dibekali dengan pelek aloy 16 inci. Namun untuk arna bumper, bezel, dan cover spion tetap sama. Berbeda dengan varian tertingi yang telah dibumbui dengan ornamen krom.

Fitur Pada Xpander Termurah, Harga 189 Jutaan

Interior Xpander, foto: Kompas

Kemudian pada interiornya, perbedaan yang langsung terlihat yakni pada interior panel. Bila pada varian Ultimate dan Sport telah mengusung aksen kayu, pada model GLX, GLS, serta Exceed hanya dibekali kelir silver, sedangkan pada tempat duduknya masih menggunakan material fabric.

Fitur lain yang dipangkas pada versi GLX yakni tidak adanya blower pada baris kedua, tidak ada penyetel ketinggian pada sliding serta reclining bangku belakang. Tidak terdapat uga fitur Active Stability dan Traction Control, serta Hill Start Assist.

Ya walaupun banyak fitur yang dipangkas, namun untuk fitur keamanan dan kenyamanan bisa cukup bisa diandalkan. Seperti power window, wiper belakang, power mirror, immobilizer, dual SRS airbag, Child proof loock, hingga pengaturan kemudi dengan metode tilt and telescopic steering.

Nah, jadi bagaimana? Siap memboyong Mitsubishi Xpander GLX M/T harga 189 jutaan untuk menunjang kegiatan sehari hari? Atau memilih varian tertingginya dengan fitur yang lebih lengkap?

No Responses

Reply

%d blogger menyukai ini: