Advertisements
no comments

Harga Honda CR-V Tujuh Penumpang Mulai Rp 466 Jutaan

Adhikarta.net – Ramai jadi bahan perbincangan pecinta otomotif di Tanah Air. Akhirnya PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi meluncurkan All new Honda CR-V pada ajang Indonesia Internastional Motor Show (IIMS) 2017. Nah untuk harga Honda CR-V tujuh penumpang ini mulai Rp 466 jutaan.

Generasi kelima dari Honda CR-V ini diklaim hadir dengan desain yang baru serta penjelajah dengan mesin 1.5 liter VTEC Turbo. Dan pada segi tampilan, CR-V terbaru ini terlihat ada perubahan pada bagian lampu depan. Terlihat sudah mengusung full LED dan dilengkapi LED Daytime Running Light (DRL), kemudian foglight juga menggunakan LED.

Desain lampu belakang juga baru, dengan dikombinasikannya LED light bar. Kemudian, dengan adanya tailgate spoiler baru dan dual exhaust pipe + finisher pada bagian belakang, membuat All new Honda CR-V ini terkesan makin tangguh. Pada bagian kaki-kaki, All new Honda CR-V menggunakan velg alloy desain baru berdiameter 18 inci.

Baca: Spesifikasi dan Harga Suzuki Ignis

Pada bagian ruang kabin, All new Honda CR-V kini semakin fleksibel dengan adanya bangku pada bari ketiga untuk varian 1.5 liter turbo dan 1.5 liter turboprestige. Sedangkan untuk pilihan 2.0 liter, masih mengaplikasikan konfigurasi lima penumpang.

Kemudian, dari interior dibenamkan sistem audio video dengan layar sentuh sembilan inci yang dilengkapi dengan nano sistem yang berguna untuk menjaga kualitas udara di dalam kabin.

All new Honda CR-V tersedia dengan tujuh pilihan warna yakni Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, white Orchid Pearl, Passion Red Pearl, Deep Ocean Blue, dan Dark Olive Metallic. Nah untuk harga Honda CR-V tujuh penumpang yakni Rp 466 juta. Berikut daftar harganya:

Harga all new Honda CR-V
Honda CR-V 2.0L Rp 432.000.000
Honda CR-V 1,5 Tubo (7 Penumpang) Rp 466.000.000
Honda CR-V 1.5L turbo Prestige (7 penumpang) Rp 506.000.000

Nah harga Honda CR-V tujuh penumpang tersebut yakni on the road (OTR) Jabodetabek.

Sekedar informasi, Mesin baru tipe 1.5 liter turbo memiliki 4-silinder sejajar, DOHC, VTEC, 16 katup. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 190 PS dan torsi 240 Nm. Spesifikasi tersebut lebih tinggi dibandingkan versi 2.0 liter, SOHC, 4 silinder sejajar, i-VTEC, 16 katup, yang mempunyai tenaga 154 PS dan torsi 189 Nm.

Advertisements

No Responses

Reply

%d blogger menyukai ini: