Advertisements
no comments

Harga Mazda CX-3 Mulai Rp 388 Sampai Rp 435 Juta, Harga Promosi…

Adhikarta.net – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) akhirnya resmi mengumumkan harga Mazda CX-3. Mobil yang diluncurkan pertengahan Maret lalu itu dibanderol dengan harga Rp 388 juta untuk tipe touring, sedangkan Mazda CX-4 tipe Gran Touring harganya Rp 435 jutaan. Sebagai catatan, harga tersebut hanya berlaku bagi SPK selama periode April sampai Mei 2017.

Lanjut, Mazda CX-3 ini telah dibekali fitur terbaru yang disebut dengan G-Vectoring Control (GVC). Dengan fitur tersebut bakal menambah tingkat keamanan dan kenyaman tanpa harus mengorbankan sensasi berkendara khas ZOOMZOOM Mazda.

Spesifikasi Mazda CX-3

Mazda CX-3 juga menganut filosofi desain KODO: Soul of Motion khas Mazzda dan mengadopsi secara penuh fitur-fitur unggulan SKYACTIV Teknologi, mulai dari mesin 2000 cc 4 silinder sejajar, DOHC, 16 Valve dengan teknologi SKYACTIV-G yang dipadu dengan penggunaan transmisi otomatis SKYACTIV-DRIVE 6 speed Automatic.

Kemudian dengan adanya SKYACTIV-CHASIS, seta digunakannya baja yang berkualitas tinggi SKYACTIV BODY secara sempurna menambah keamanan dan kenyamanan baik untuk si pengendara ataupun penumpangnya.

Dan untuk farian tertingginya yakni GT telah dibekali dengan fitur keselamatan tinggkat tinggi. Yaitu, I-ACTIVSENSE yang didalamnya tercakup fitur keselamatan ALH (Adaptive LED Headlamps), BMS (Blind Spot Monitoring) + RCTA (Rear Cross Traffic Alert), LDwS (Lane Depature Warning System), SCBS Forward (Smart City Brake Suport Forward), dan terakhir DDA (Drive Attention Allert). Waw dengan fitur-fitur seperti ini wajar saja harga mazda CX-3 cukup tinggi.

Kemudian untuk pilihan warna Mazda CX-3 ini hadir dengan pilihan warna baru dan yang pasti semakin menarik, seperti Machine Grey dan Titanic Flash ke dalam pilihan warna yang selama ini telah ada seperti snow flake pearl mica dan jet black. Tidak ketinggalan color hero dari Mazda yakni Soul Metallic.

Dan untuk joknya kedua kedua varian ini juga berbeda, Untuk Mazda CX-3 Touring jok yang digunakan mempunyai bahan leatherette dengan aksen ahitan senada dengan warna jok, tampilannya nampak mewah jadinya..

Nah untuk Mazda CX-3 Grand Touring joknya menggunakan bahan leather dengan aksen ahitan berwana merah yang di kolaborasikan bahan suede yang mampu memberikan kesan sporty.

Nah dengan segudang fitur keselataman dan kenayaman berkendara, sepertinya harga Mazda CX-3 ini sudah sesuai. Oke masbro semoga bermanfaat, salam satu aspal.

Advertisements

Reply

%d blogger menyukai ini: