Advertisements
no comments

Inden Yamaha NMax Cukup Lama, Pembelian NMax Bekas Meningkat?

Adhikarta.net – Seperti yang kita ketahui bahwa hingga saat ini permintaan Yamaha NMax begitu banyak. Namun hal tersebut tidak sebanding dengan pelayanan yang mumpuni. Karena inden Yamaha NMax yang terbilang cukup lama yakni sekitar sebulanan…

Maka dari itu, tidak heran bila calon konsumen memilih membeli Yamaha NMax bekas. Yang nama konsumen bisa langsung mendapatkan barang hari itu juga jika sudah deal harga. Apa benar konsumen memilih membeli Yamaha NMax bekas? Nah mungkin data dari situl jual beli OLX bisa menjawab hal tersebut. Dikabarkan NMax merupakan motor yang menempati posisi pertama dengan persentase sering laku terjual lebih dari 80%.

Agung Iskandar selaku Chief Commercial Officer OLX seperti dikutip dari Liputan6 mengungkapkan, “Yamaha NMax paling tinggi (Penjualannya), dikelilingi empat motor Honda. Jika dilihat lebih jauh, hal ini karena memang untuk membeli NMax secara tunai didiler hampir tidak mungkin,”.

Kemudian, selain Yamaha NMax, motor yang paling sering terjual yakni Honda Scoopy dengan persentase lebih dari 72%. Diikuti Honda Vario lebih dari 69%, Honda BeAT 68%, dan Supra X 66%. Selain itu, untuk data pencarian dimesin pencari OLX selama semester pertama ini motor yang paling sering dicari yakni Kawasaki Ninja dengan total hasil pencarian sebanyak 30 juta. Diikuti Vario 23,5 juta, Mio 21 juta, BeAT 18 juta, dan motor legendaris yakni RX King 16 juta.

BTW kenapa Yamaha NMax bisa inden begitu lama ya? Yeahh.. sebab kapasitas dari Yamaha sendiri belum cukup mampu memenuhi kebutuhan pasaran. Karena diawal, pihak Yamaha tidak mengira bahwa NMax bisa se-buming ini. Tapi sabar saja bro, sebab sehabis lebaran kemarin Yamaha pelan-pelan meningkatkan produksinya guna memcukupi kebutuhan pasar lokal dan dunia (Jepang, Vietnam, Filipina, dan Eropa). Jadi, buat kalian yang masih inden sabar saja menunggu… 😀

Advertisements

Reply

%d blogger menyukai ini: