Advertisements
no comments

Isu Konspirasi Ducati Dengan Michelin, Marquez: Saya tidak percaya

Adhikarta.net – Sebelumnya, Tim Ducati sempat diisukan mendapat keuntungan dari ban yang digunakannya di MotoGP Mugello, Italia. Pasalnya, penampilan pembalapnya yakni Andrea Dovizioso begitu memukau.

Nah menanggapi adanya isu konspirasi antara Ducati dengan Michelin, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, tidak percaya akan hal tersebut. Marquez yakin bahwa balapan di Mugello sudah berlangsung sangat adil.

Ya memang torehan tim Repsol Honda di Mugello tidak secemerlang Ducati, dimana Marquez hanya mampu finish diposisi ke enam. Sedangkan Pedrosa DNF. Pandangan Marquez, ini bukanlah hal yang aneh. Menurutnya, wajar apabila ada ban yang tidak bekerja dengan baik.

“Saya tidak percaya ada konspirasi apapun. Setiap akhir pekan kami mendapat tiga ban depan, tiga ban belakang, untuk semua gaya balap, dan setiap orang memilih yang mereka inginkan. Saya sangatlah yakin dengan perkataan saya,” papar Marquez dikutip dari Okezone.

Adanya konspirasi atau tidak, yang jelas penampilan rider Ducati, Andrea Dovizioso, memang sangat memukau. Hingga paruh musim MotoGP 2017, Divizioso berhasil berada diurutan ke tiga klasemen sementara dengaan raihan 123 poin tepat diatas Valentino Rossi.

Advertisements

Reply

%d blogger menyukai ini: