Advertisements
no comments

Jelang MotoGP Austin 2017: Michelin Siapkan Ban untuk Para Pembalap

Adhikarta.net – Piero Taramasso selaku Manaer Michelin mengungkapkan tetap berusaha sebaik mungkin untuk memberikan ban dengan performa mumpuni bagi para pembalap MotoGP. Nah kali ini Sirkuit Austin, Amerika Serikat yang akan ditaklukan selanjutnya.

Menurutnya, Austin merupakan sirkuit yang perlu mendapat perhatian khusus. Sebab, ban harus dimaksimalkan serta disesuaikan dengan kondisi trek.

seperti dikutip Okezone dari paddock talk (20/4/17), Taramasso mengatakan, “COTA (Circuit of The Americas) merupakan sirkuit yang sangat menuntut banyak perubahan ban. Terdapat tikungan serta trek lurus yang panang, terdapat juga daerah yang memerlukan pengereman yang keras. Itu semua menjadi tantangan kami untuk mengatasinya”.

Melihat ke belakang pada race MotoGP Qatar dan Argentina, Michelin bisa dibilang tak menemui kendala berarti. Para pembalap pun dapat melaju dengan mulus tanpa mengeluhkan performa ban Michelin tersebut.

Maka dari itu, MotoGP musim 2017 ini menjadi ajang pembuktian bagi produsen ban asal perancis tersebut untuk memberikan kontribusi yang memuaskan. Sebab, dimusim sebelumnya Michelin banyak mendapat kritikan dari para pembalap yang menemui masalah ketika balapan.

Oke itulah tadi sedikit informasi mengenai jelang MotoGP Austin 2017. Jangan lupa saksian aksi mereka dilintasan balap masbro, salam satu aspal brather.

Advertisements

Reply

%d blogger menyukai ini: