Advertisements
no comments

Juara di GP Austin 2017, Marquez: Motor Saya Masih Belum Sempurna

Adhikarta.net – Meskipun menang di GP Austin 2017, Marquez sebut motornya masih belum sempurna. Menurut Marquez, motornya masih perlu perbaikan supaya bisa bersaing memperebutkan gelar juara dunia.

Nah setelah melakoni pertarungan sengit di Austin, Marquez dijadwalkan melakoni tes di Le Mans. Pada tes tersebut ia berharap bisa menemukan solusi untuk motornya yang dirasa masih belum sempurna.

Berikut pernyataan Marquez yang dikutip dari motorsport, “Penting untuk menang karena kami kembali berada diposisi ke tiga klasemen sementara. Sebelum balapan, saya berada di posisi ke depalan, dan saya bilang Oke kami harus bangkit,”.

“Tapi, masih saja saya belum merasa sempurna dengan motornya, kami kekurangan sesuatu. Sekarang kami ada tes penting di Le Mans dan balapan penting di Jerez,”.

“Kami harus memahami masalahnya, karena jika kami memahaminya disana dan memperbaiki masalh ini, kami bisa bertarung untuk memperebutkan kejuaraan,”.

Pada hari Selasa (25/4), Marquez telah melakukan tes di Le Mans. Bagaimana hasilnya? Tunggu kabar selanjutnya masbro, ikuti terus situs ini untuk mengetahui berita MotoGP selanjutnya. Salam satu aspal brather.

Advertisements

No Responses

Reply

%d blogger menyukai ini: