Advertisements
no comments

Kenapa Marquez Bisa Jatuh di GP Argentina 2017?

adhikarta.net – Dibela-belain nonton MotoGP buat melihat aksi sang juara dunia GP 2016, ehh baru tiga lap malah sudah jatuh. Jadi males nontonya haha… 😀 , Kenapa ya marquez bisa crash di GP Argentina pada minggu (9/4/17), hemm bingung juga….

Klaim awal menyebutkan bahwa permasalahan timbul pada ban yang digunakan. Tapi ternyata Marquez juga belum bisa menjelaskan dan memahami secara pasti apa yang menyebabkan motornya tiba-tiba jatuh sampai ia gagal meneruskan balapan.

seperti di kutip dari Motorsport, Marquez mengatakan, “Kecelakaan itu sangat aneh, sejujurnya saya tidak tahu. Saya hanya merebah 25 derajak”.

Menurutnya, ia sepenuhnya dalam posisi tegak lurus di titik pengereman. Walaupun melakukan tekanan, tapi ia mengakui bahwa tidak terlalu banyak melakukan tekanan.

Pada Race tersebut ia sengaja menggunakan ban yang memiliki komponen keras supaya memberi efek pengereman dan stabilitas yang lebih baik. Alih-alih supaya tidak mengulangi kesalaan saat di Qatar, hal ini justru membuatnya harus mendapat hasil yang mengecewakan hingga tidak mendapat point.

Ya walaupun begitu, Marquez tetap legowo, toh semuanya telah terjadi. Tinggal memberikan hasil terbaik dibalapan selanjutnya. Salam satu aspal brather…

 

Advertisements

Reply

%d blogger menyukai ini: