Advertisements
no comments

Kenapa Vinales Loyo di Empat Seri Terakhir Paruh Musim ini?

Adhikarta.net – Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, di empat seri terakhir belum meraih podium. Pun begitu, Vinales sudah tiga kali naik podium dari sembilan seri yang sudah berjalan. Dan sudah dua kali juara di Gp Qatar dan Argentina. Dan dua kali juga gagal finish di GP Amerika Serikat dan Belanda.

Nah dengan hasil tersebut, kini Vinales berada diurutan ke dua klasemen sementara MotoGP 2017 dengan mengantongi 124 poin. Top Gun hanya terpaut lima poin dengan pemuncak klasemen, Marc Marquez.

Kembali ke pembahasan kenapa akhir-akhir ini Vinales tampil kurang greget. Vianales menyebutkan bahwa ia kesulitan dengan performa YZR-M1 miliknya pada beberapa seri balapan. Salah satu permasalahannya yakni pada perangkat elektronik pada motornya tersebut.

Vinales ingin performa motor seperti di dua race awal MotoGP 2017?

Seperti yang kita tahu, bahwa diawal mulainya MotoGP 2017 Vinales tampil begitu memukau dengan dua kali berturut-turut menujuarai race. Namun jelang usai diparuh musim, Vinales seperti kehilangan kekuatannya.

Vinales mengungkapkan bahwa dirinya ingin mendapatkan performa motor YZR-M1 seperti diawal musim MotoGP 2017. Menurutnya, settingan motornya saat ini yang dilengkapi sasis serta fairing baru belum bisa memberikan hasil yang maksimal.

Advertisements

Reply

%d blogger menyukai ini: