Advertisements
no comments

Marquez Ingin ke Yamaha Atau Ngak Ducati?

Adhikarta.net – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengungkapkan ada ketertarikannya dengan performa motor Yamaha dan Ducati yang selama ini selalu menjadi rivalnya di MotoGP tersebut. Yeah ada hal ini bisa dibilang Marquez membuka kemungkinan ingin hengkang ke Yamaha atau ngak Ducati.

Hal ini sesuai dengan yang ia utarakan seperti dikutip dari laman Bola, “Saya tertarik untuk mencoba motor dari semua pabrikan. Tapi kalau disuruh memilih, saya ingin mencoba Yamaha dan Ducati,”.

Baca: [Video] Marquez dan Pedrosa balapan menggunakan mesin pemotong rumput

Saat ini Marquez masih membalap dengan Honda dan akan berakhir 2018 mendatang. Ya, sebelumnya The baby alien sudah pernah dapat tawaran untuk gabung dengan Ducati atau Yamaha, tapi juara dunia tiga kali tersebut menolaknya. Setelah kontrak dengan Honda habis, akankah ia bertahan di Honda atau malah pindah ke lain hati, hemm hanya dia yang tahu 😀 .

Sekedar informasi, Sejak Marquezz bergabung dengan Honda 2013 silam, ia berhasil menjadi pusat perhatian para pecinta MotoGP. Bagaimana tidak, pembalap muda asal Spanyol tersebut langsung berhasil merebut gelar juara Dunia dimusim pertamanya bersama Honda.

Hingga saat ini Marquez sudah menorehkan catatan luar biasa dengan tiga kali menjadi juara Dunia bersama Honda yakni musim 2013, 2014, dan 2016. Meskipun ditahun 2015 ia gagal, namun mampu menjadi pesaing serius Valentino Rossi serta Jorge Lorenzo.

Advertisements

Reply

%d blogger menyukai ini: