Advertisements
no comments

Mitsubishi Xpander Idola Baru Segmen MPV

Adhikarta.net – Mitsubishi Xpander yang merupakan andalan baru PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Tiga Brilian (MMKSI), kini hadir sebagai idola baru di segmen MPV setuja umat. Sampai hari ke lima pameran Otomotif nasional, GIIAS, yang berlangsung ditangerang, MPV sejuta umat ini telah menerima surat pesanan kendaraan hingga ribuan unit.

Dari informasi yang beredar, saat ini Xpander sudah mendominasi pemesanan dengan angka 1.427 SPK. Tentu hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi MMKSI. Seperti yang di ungkapkan Intan Vidiasari selaku Head of PR & CSR MMKSI berikut.

“Ini prestasi yang bersejarah buat kami, karena untuk produk baru ini menandakan bahwa memang Xpander banyak dinanti. Kalau dilihat pengunjung sampai memadati ruang dealing area, ini sangat luar biasa,” ucapnya dikutip dari Kompas.

Intan juga mengungkapkan bahwa umumnya untuk menyentuh angka ribuan dalam sebuah pameran itu memerlukan waktu hingga sepuluh hari, itupun angka gabungan dari semua produk. Sedangkan ini, untuk Xpander sendiri sudah 1.427 SPK. Benar-benar pencapaian yang luar biasa.

“Angka tersebut baru dari GIIAS saja, karena pada tanggal 11 Agustus kemarin kita juga melakukan peluncuran lokal secara serentak di 6 kota besar di Indonesia, yang sambutannya cukup tinggi, khususnya di medan. Hingga Spetember nanti kita masih punya 70 acara lainnya,” imbuhnya.

Nah, bagi konsumen yang sudah memesan, rencananya MMKSI bakal melakukan pengiriman pada bulan Oktober, November, hingga Desember 2017 mendatang. Baca juga, fitur pada Xpander varian terendah.

Advertisements

Reply

%d blogger menyukai ini: