Advertisements
no comments

MotoGP Austin 2017: Rossi Merasa Masih Kalah dari Marquez dan Vinales

Adhikarta.net – Pada sesi latihan bebas dua GP Austin Valentino Rossi mampu tampil lebih baik daripada sesi latihan bebas pertama. Tapi the doctor menganggap pecapaian tersebut masih sulit untuk menandingi Marquez dan Vinales yang diunggulkan memenangi keujuaraan.

Pada sesi latihan kedua (FP2), Rossi berhasil berada di urutan ke empat dengan catatan waktu terbaik 2 menit 4,806 detik gap dengan Marquez 0,745 detik yang berada di posisi pertama.

Sementara itu, rekan satu tim Rossi di Yamaha Movistar Maverick Vinales berada di posisi ke tiga dengan menorehkan catatan waktu terbaik 2 menit 4,451 detik.

“Anda tahu, ini tidak pernah berakhir, juga karena sebagai contoh dari segi kecepatan, Marquez dan Vinales lebih cepat dari saya. Tapi, jika hasil ini dibandingkan dengan dua balapan sebelumnya, ini lebih baik. Saya mampu mengendarai motor dengan cara lebih baik.” papar Rossi dikutip dari crash.net, sabtu (22/4).

Rossi menambahkan, bahwa masih banyak yang mesti diperbaiki supaya mampu tampil lebih kompetitif. Dengan meningkatkan kecepatan merupakan prioritas utama bagi pembalap asal Italia tersebut, agar mampu bersaing dengan Marquez dan Vinales.

“Saya melakukan putaran yang baik dengan menggunakan ban soft. Saya berada diposisi empat, tapi dari segi kecepatan kami harus bekera. Terutama pada pengereman, itu susah untuk dihentikan. Namun, apabila dibandingkan dengan Qatar dan Argentina, ini merupakan awal yang baik,” tambahnya.

Advertisements

Reply

%d blogger menyukai ini: