Advertisements
no comments

Mulai Februari Honda PCX Menyediakan Warna Baru, Harga Rp40,5 Jutaan

Adhikarta.net – Warna Baru Honda PCX hadir mulai ferbruari 2017. Ada ubahan baru yang dilakukan PT Astra Honda Motor (AHM) pada salah satu produknya. Adalah Honda PCX yang mendapat sedikit ubahan warna, ubahan yang disebut Exclusive Poseidon Blue ini membuat tampilan skutik bertubuh besar ini tampil semakin menawan.

Dengan hadirnya warna baru Honda PCX ini melengkapi jajaran warna dari PCX. Seperti yang kita tahu bahwa Honda juga mempunyai PCX dengan warna Masterpiece Matte Black (Hitam) serta Glamour White (Putih).

Warna baru Honda PCX berwana biru tua ini merupakan warna yang baru pertama kali ditempelkan di skutik premium Honda. Dan dapat anda jumpai di 145 wing dealer dan biig wing Honda di seluruh Tanah Air.

Margono Tanuwiaya selaku Direktur Pemasaran AHM seperti dikutip dari Kompas.com menjelaskan bahwa Honda PCX merupakan pioner skutik premium Indonesia yang telah dilengkapi dengan teknologi canggih serta fitur yang mumpumi. Dan mengutamakan kenyamanan pada saat berkendara.

Margono menambahkan, hadirnya warna baru ini bisa menjadi pilihan baru bagi konsumen premium skutik di Indonesia yang ingin tampil berkelas. Dan PCX dengan warna baru ini baru bisa dimiliki konsumen mulai Februari 2017.

Baca Juga: FZ250 Hadir Sebagai Pengganti Yamaha Scorpio? 

Berapa harganya? Nah warna baru Honda PCX ini dipasarkan sama dengan warna lainnya. Dan harganya tembus Rp40,5 juta On The Road (OTR) Jakarta. Lah harganya kok mahal ya? berbeda dengan Yamaha NMAX yang berkisar di harga Rp29,1 juta untuk tipe paling mahal yakni ABS. Kenapa bisa begitu?

Thomas Wijaya selaku GM Divisi Penjualan AHM menjelaskan hal ini. Ia mengatakan bahwa PCX merupakan skutik yang berstatus Compeletly Bulit Up (CBU) dari Thailand. Maka dari itu sudah pasti menanggung biaya pajak lebih tinggi.

Thomas yakin bahwa konsumen kelas premium akan melihat harga sebagai pertimbangan terakhir. Secara kebanggaan serta emosional, PCX diharapkan mampu untuk memenuhi kebutuhan yang konsumen inginkan.

Thomas juga optimis dengan hadirnya warna baru Honda PCX untuk mematok target penjualan 500 unit setiap bulannya, dari yang biasanya berkisar di angka 300 sampai 400.

Kenapa bisa begitu, sebab ia melihat bahwa segmen premium selama tahun 2016 lalu tidak kena dampak krisis ekonomi. Dan kemungkinan hal tersebut juga terjadi tahun ini.

Menurutnya market share bukan jadi tujuan akhir AHM. Dan lebih melihat atau menyasar target konsumen yang sesuai. Kemudian kalau dibilang harga PCX naik sebenarnya tidak naik, itu disebabkan adanya kenaikan BBN dari harga Honda PCX sebelumnya yakni Rp29,8 juta.

Nah itulah tadi sedikit pembahasan mengenai Warna baru honda PCX. Nah buat anda yang ingin meminang PCX dengan warna baru ini sabar sampai Februari ya 😀 sebentar lagi kok. Sumber informasi: Kompas.com

 

 

Advertisements

Reply

%d blogger menyukai ini: