Advertisements
no comments

Penyegaran Ayla dan Agya Varian 1.2 L, Lebih nyozz….!

Adhikarta.net – Penyegaran Ayla dan Agya varian 1.2 L. Diberitakan bawa saat ini PT Astra Daihatsu Motor sedang menyiapkan varian baru untuk mobil murahnya. Adapun mobil tersebut adalah Ayla dan Agya. Mobil LCGC (low cost and gren car) ini bakal hadir dengan pilihan baru loh, mantab kan?

Mesin yang digunakan yakni mesin 3NR-Ve 1.2 Liter DOHC Dual VVT-i empat silinder sejajar. Nah mesin ini juga diaplikasikan pada produk duet selanjutnya yakni Daihatsu Sigra serta Toyota Calya. Kedua mobil tersebut dikembangkan oleh platform yang sama.

Sudirman Maman Rusdi selaku Presiden Direktur ADM mengatakan bahwa persiapan telah dilakukan, dan rencananya produksinya bakal dilakukan dipabrik Karawang tidak lama lagi.

Dari informasi yang didapat, dikabarkan selain mesinnya yang baru, mobil ramah lingkungan ini juga bakal mendapat sentuhan desain yang baru juga. Ya walupun ubahan yang dilakukan tidak begitu menonjol, tapi bisa membuat tampilan mobil murah ini menjadi lebih segar.

Selain itu, bakal ditambahkan juga LED untuk lampu kabut. Kemudian semua model bakal dilengkapi dengan sistem pengereman anti lock braking system (ABS). Kemudian, untuk meningkatkan ekspektasi konsumen, pengaturan audio bakal berada dilingkar kemudi Ayla dan Agya… jadi lebih nyaman. Direncanakan varian baru Ayla dan Agya tersebut bakal hadir pada minggu pertama April 2017, tunggu saja kabar selanjutnya.

Advertisements

No Responses

Reply

%d blogger menyukai ini: