Advertisements
no comments

Program “Suzuki Ready To MotoGP”, Ajak Konsumen Nonton MotoGP Malaysia

Adhikarta.net – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) nampaknya begitu sayang pada konsumennya nih 😀 , Ya Suzuki kembali menghadirkan program “Suzuki Ready To MotoGP” ditahun 2017 ini. Sebelumnya Suzuki juga pernah menyelenggarakan program ini yakni tahun 2016 kemarin.

Dan ditahun 2017 ini Suzuki memberikan 70 kuota untuk konsumen di Tanah Air yang akan diajak untuk menonton MotoGP secara langsung di Sepang, Malaysia, 29 Oktober mendatang. Nantinya, pemenang akan diundi terlebih dahulu.

Bagaimana cara supaya mendapat kesempatan menonton langsung MotoGP Sepang, Malaysia? Nah caranya, anda cukup melakukan pembelian All new Satria F150, GSX-R150, serta GSX-S150, di diler Suzuki atau di pameran. Nantinya konsumen akan mendapatkan satu kupon undian, untuk diikutsertakan dalam program pengundian.

Baca: Cara Kera Keyless Ignition System GSX-R150

Program Suzuki Road To MotoGP 2017 ini berlangsung dari 1 Juli sampai 15 September 2017. Program ini berlaku untuk pembelian kredit maupun tunai.

Apabila konsumen menang fasilitas apa yang diberikan? Konsumen yang ikut bakal diberi pelayanan lengkap oleh Suzuki, mulai dari pajak undian pemenang, tiket pesawat pulang pergi, penginapan serta akomodasi. Selain mengajak puluhan konsumen, Suzuki juga mengajak mitra bisnis serta perwakilan anggota klub dan komunitas motor Suzuki.

Nah yang bulan ini ada yang berencana memboyong salah satu motor Suzuki yang disebutkan diatas, semoga bisa mendapatkan kesempatan ini dan turut serta nonton langsung MotoGP sepang, Malaysia. Semoga beruntung masbro 😀

Advertisements

Reply

%d blogger menyukai ini: