Advertisements
no comments

Resmi Diluncurkan, All New Chevrolet Trailblazer Penantang Fortuner & Pajero Sport

Adhikarta.net – All New Chevrolet Trailblazer resmi diluncurkan. Kini mobil dengan tipe sport utility vehicle banyak digemari para pecinta otomotif baik didalam maupun diluar negeri.

Nah maka dari itu General Motor Indonesia (GMI) selaku agen pemegang merek Chevrolet di Indonesia meluncurkan SUV terbarunya pada hari kamis (23/02/17) yang dilankukan disalah satu hotel yang berada di Jakarta Pusat.

Adalah All new Chevrolet Trailblazer yang telah resmi diluncurkan. SUV terbaru yang didatangkan langsung dari Thailand tersebut bakal bersaing dengan Pajero Sport serta Fortuner.

Lantas apakah All new Trailblazer ini mampu bersaing dengan Fortuner yang sudah lebih dulu ada ditanah air? Nah, Gaurav Gupta selaku Presiden Dorektur General Motor menegaskan bahwa hadirnya Trailblazer merupakan sesuatu yang baru dan cocok untuk konsumen di Indonesia.

Gaurav juga cukup percaya diri bahwa All new Trailblazer ini mampu bersaing dengan pabrikan lain. Sebab, SUV terbaru dari Chavrolet ini sudah dibekali dengan tiga fitur unggulan. Fitur tersebut adalah Engine star, AC Otomatis, dan B2o engine compatible.

Resmi Diluncurkan, All New Chevrolet Trailblazer Penantang Fortuner & Pajero Sport

Selanjutnya, untuk spesifikasi dari Trailblazer ini mengusung mesin diesel dengan kapasitas 2.500cc serta dibekali dengan turbocharger. Dan untuk harga yang ditawarkan dibagimenjadi dua tipe yaitu tipe LT dan LTZ. Untuk tipe LT dibanderol dengan harga Rp430.000.000 sedangkan untuk tipe LTZ dibanderol dengan harga Rp455.000.000.

Advertisements

Reply

%d blogger menyukai ini: