Advertisements
no comments

Seorang Pemuda di Sidang Gara-Gara Dituduh Bercinta Dengan Suzuki GSX-R

Adhikarta.net – Ada-ada saja kejadian unit dibelahan bumi lain, dimana baru-baru ini Pengadilan Folkstone Inggris menggelar sidang cukup aneh kepada seorang pria asal Asford, Inggris, bernama Kevin Chapman. Kevin di adili setelah diduga melakukan hubungan sexs yang tidak semestinya (cinta terlarang), welehh weleh…

Cukup aneh memang, sebab pria berusia 33 tahun tersebut melakukan hubungan sexs dengan sebuah motor sport Suzuki GSX-R. Seperti dikutip dari Visordown, Kevin dituduh telah bercinta dengan GSX-R pada bulan maret kemarin,  setelah sebelumnya motor tersebut dipukul dan ditendangnya.

Kelakuan tak wajar yang ia lakukan itu diduga karena terpengaruh oleh minuman keras serta obat terlarang. Nah, ketika dipengadilan Kevin mengaku bahwa dirinya memang menurunkan celananya tapi tidak mengekspos alat kelaminnya dan bercinta dengan motor sport tersebut.

Diapun membantah telah memukul motor tersebut, tetapi hal tersebut ia lakukan lantaran dipaksa dari beberapa orang tunawisma di sekitar lokasi kejadian.

Diberitakan, Kevin memiliki kelainan psikologis yang di sebut mechanopilia. Kelainan tersebut sering terjadi pada seseorang yang tertarik untuk melakukan hubungan terlarang dengan berbagai kendaraan seperti mobil, motor, pesawat, kapan, dan lain-lain.

Di Inggris, melakukan hubungan terlaraang merupakan tidak kejahatan. Apabila terbukti bersalah, pelaku bisa mendapat hukuman layak halnya kejhatan seksual.

Hal serupa juga pernah terjadi di belahan bumi lain yakni di Thailand. Seorang pria asal Thailand itu terekam kamera CCTV melakukan hubungan terlarang pada beberapa motor yang sedang diparkirkan, dimana pelaku merobek jok motor tersebut kemudian…. ya begitulah 😀

Nah kalau kita memang menyukai atau hobi tentang motor, jangan terlalu berlebihan ya masbro hehee… Bagaimana menurutmu? Salam satu aspal brather.

Advertisements

Reply

%d blogger menyukai ini: