Advertisements
no comments

Simulasi Kredit Suzuki Ignis DP Mulai Rp 34 Jutaan

Adhikarta.net – Memang, secara resmi belum meluncur, tapi berbagai bocoran wujud dan spesifikasi Suzuki Ignis ini telah banyak tersebar di jejaring sosial. Nah disini saya akan sedikit memberikan informasi mengenai simulasi kredit Suzuki Ignis supaya anda yang hendak membeli bisa memperhitungkan pengeluaran supaya tidak mengganggu kebutuhan lainnya.

Seperti di beritakan Liputan6.com, sebenarnya mobil mini crossover ini sudah bisa dipesan beberapa waktu lalu, ya walaupun barang belum dipamerkan. Seorang sales Suzuki juga menyebutkan bahwa untuk beli Suzuki Ignis secara kredit juga telah dipersiapkan.

Nah, untuk diketahui, Harga Suzuki Ignis tipe GL yakni Rp 139,5 juta, Ignis GLX MT Rp 159,9 juta, dan GLX AT Rp 169,5 juta. Dari selebaran yang diberikan, tercantum juga tenor yang bisa dilakukan konsumen, yakni mulai dari 11 bulan hingga 60 bulan.

Kemudian untuk uang muka/ Total Down Paymen (TDP) yang harus konsumen bayarkan juga beragam. Misalnya tipe GL MT mulai dari Rp 34,08 juta hingga Rp 45,056 juta. Sedangkan tipe GLX MT, TDP yang harus dibayarkan mulai dari Rp 39,875 juta sampai Rp 51,46 juta. Kemudian tipe GLX AT, TDP mulai Rp 42,375 juta sampai Rp 54,662 juta.

Meskipun begtu, harga kredit Suzuki Ignis yang ditawarkan bisa disesuaikan lagi sesuai dengan kemampuan konsumen. Namun hal ini tetap gasrus sesuai dengan syarat Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Simulasi Kredit Suzuki Ignis DP Mulai Rp 34 Jutaan

daftar harga Suzuki Ignis, foto: Liputan6.com

Syarat Kredit Suzuki Ignis

Untuk bisa mendapatkan Suzuki Ignis secara kredit anda harus memenuhi beberapa syarat sebagai berikut ini:

Perorangan:

  1. FC KTP pemohon suami/istri, FC NPWP
  2. FC Kartu Keluarga
  3. FC Rek koran/ tabungan tiga bulan terakhir
  4. Status tempat tinggal WAJIB milik sendiri
  5. Slip Gaji bagi karyawan
  6. SIUP, TDP bagi wiraswasta

Perusahaan:

  1. FC KTP Pengurus (Direktur dan Komisaris)
  2. FC Akte pendiri dan perubahannya
  3. FC SIUP, NPWP, TDP, dan Domisili
  4. FC Rek koran tiga bulan terakhir
  5. Company Profile

Catatan:

  • Pihak pembiyaan berhak menolak tanpa memberikan alasan.
  • Perhitungan kredit sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Oke masbro, demikian sedikit informasi mengenai simulasi kredit Suzuki Ignis. Untuk diketahui mobil ini secara resmi diluncurkan besok senin 17 April 2017. Oke , semoga bermanfaat dan salam satu aspal brather.

Advertisements

Reply

%d blogger menyukai ini: