Advertisements
no comments

Gantengnya All New Toyota C-HR 2018, Resmi Diluncurkan Masbro!

Adhikarta.net – Belum lama ini Toyota telah resmi meluncurkan model terbari crossover yaitu All new Toyota C-HR 2018. Toyota menghadirkan dua tipe yaitu XLE untuk yang murah serta XLE tipe premium. Nah untuk tipe XLE premium ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik.

Untuk kedua tipe tersebut, mobil ini dibekali dengan velg standar alloy 18 inc, climate control, dual zone, stir yang dibalut kulit, layar hiburan 7 inc, dengan konektivitas USB serta bluetooth.

Lanjut lagi, Spesifikasi Toyota C-HR dibangun dengan menggunakan platform TNGA, serta dibekali dengan standar sistem pengereman otomatis, adaptive cruise control, lane departure warning dengan steering assist.

Kemudian untuk mesinnya, model ini dibekali dengan mesin naturally aspirated, 4-silinder, 2.000cc. Nah dengan mesin tersebut, mobil ini mempunyai tenaga maksium sampai 144Hp serta torsi maksimum 188,5Nm. Mesin yang digunakan juga sudah dilengkapi dengan transmisi continuously variable transmission dengan intelligence & shift mode (CVTi-S).

Spesifikasi Toyota C-HR 2018  yang sudah sangat mumpuni tersebut, Nampaknya crossover ini siap untuk bersaing dengan Mazzda CX-3, Nissan Juke, ataupun Honda HR-V.

Untuk harga Toyota C-HR, untuk tipe yang terendah dibanderol dengan harga mulai US23.40 dolar atau setara dengan Rp313,2 juta. Kemudian untuk tipe tertinggi dibanderol dengan harga mulai US25.310 dolar atau setara dengan Rp337,9 juta. Dan mobil ini bakal mulai beredar dipasar Eropa mulai Arpril 2017.

Tampilan All new Toyota C-HR 2018

Berikut Review Toyota C-HR 2018

Advertisements

No Responses

Reply

%d blogger menyukai ini: