Advertisements
no comments

Honda Lakukan Uji Coba Tertutup Pada Marquez & Pedrosa Di Spanyol

Adhikarta.net – Kurang lebih sebulan lagi kompetisi balap baling bergengsi yakni MotoGP 2017 bakal di mulai. Dari sisa waktu yang ada itu dimanfaatkan Tim Honda untuk melakukan uji coba secara tertutup di sirkuit Jerez, Spanyol.

Seperti diberitakan GPOne kamis (23/2/17), uji coba tersebut bakal dilakukan pada tanggal 24 dan 25 Februari 2017. Marc Marquez serta Dani Pedrosa bakal melakukan serangkaian tes dengan motornya yakni Honda RC213V.

Nah, sebenarnya latihan bebas pra musim 2017 bakal dilakukan sekali pada tanggal 10 sampai 12 Maret 2017 di sirkuit Losail, Qatar. Tapi untuk mengetahui lebih lanjut segala kekuangannya Honda dengan RC213V melakukan uji coba secara tertutup di Spanyol.

Kalau kita liha dari tes Pra musim kemarin di siruit Phillip Island, Australia sebenarnya hasil yang didapat sudah cukup memuaskan. Pada  Tes Pra musim di Australia, Marquez berhasil mencatatkan waktu terbaik 1 menit 28,549 detik dengan raihan tersebut ia berhasil berada di urutan ke dua.

Sementara itu rekan setim Marquez yakni Pedrosa juga mendapat hasil yang cukup memuaskan. Pedrosa berhasil menorehkan catatan waktu terbaik 1 menit 29,033 detik yang mengantarkannya berada diposisi ke tiga.

Walaupun Honda mendapat hasil tes yang cukup baik di Australia, demi mendapatkan performa yang maksimal mereka melakukan tes secara tertutup. Adanya tes tertutup tersebut juga telah dikonfirmasi melalui akun twitter resmi dari Repsol Honda Team.

Honda Lakukan Uji Coba Tertutup Pada Marquez & Pedrosa Di Spanyol

Menurut Honda Tim, dengan dilakukan tes secara tertutup ini adalah sebagai upaya untuk mengantisipasi hal-hal teknis yang akan terjadi seblum melakoni kompetisi MotoGP musim 2017.

Advertisements

Reply

%d blogger menyukai ini: