Advertisements
no comments

Valentino Rossi Pensiun Tahun Depan? CEO Dorna: Tidak Masuk Akal

Adhikarta.net – Pembalap andalan dari Yamaha Movistar, Valentino Rossi, selalu berbicara mengenai rencananya untuk pensiun dari MotoGP yang akan diumumkannya pada awal tahun depan.

Tapi, CEO Dorna Sport, Carmelo Ezpeleta, mengklaim bahwa pernyataan yang disampaikan oleh Valentino Rossi tersebut merupakan hal yang tidak masuk akal.

Seperti yang kita ketahui, bahwa Rossi sudah menjadi bagian dari kejuaraan balap lebih dari 20 tahun. Suka tidak suka, dia sudah menjadi bagian penting MotoGP. Hal ini bisa dilihat dari luar biasanya antusias penggemar The Doctor pada setiap serinya.

Hampir disetiap balapan, tribun penonton selalu dipenuhi dengan warna kuning. Nah hal itu membuktikan bahwa fans Rossi masih menginginkan dia bertahan dikelas utama tersebut. Mereka tak pernah lelah mendukung sang idola, meskipun hasil disembilan seri pertama MotoGP 2017 kurang mengesankan.

“Valentino adalah Valentino, apabila kita melihat tribun, kita akan melihat kerumunan kuning. Saya rasa ketika Rossi akan meninggalkan ajang balap motor, banyak dari mereka tetap setia untuk menjadi penggemar MotoGP,” ungkap Ezpeleta dikutip dari Liputan6.com.

Ezpeleta juga mengklaim bahwa rencana Rossi pensiun terlalu dini dikarenakan kinerjanya di musim 2017 masih cukup baik. Seperti waktu lalu dimana Rossi berhasil berjaya di GP Belanda, dan saat ini berada diposisi ke empat klasemen sementara.

“Kemudian, berbicara mengenai masa depan, apabila Rossi ingin membuat sebuah tim di MotoGP, kami senang untuk membantu. Tapi sekali lagi, kami tidak menawarkan kemungkinan ini dan Valentino tidak membuat tuntutan. Kami ingin mempertahankannya selama mungkin,” tutup Ezpeleta.

Advertisements

Reply

%d blogger menyukai ini: