Advertisements
no comments

Vinales Ingin Kalahkan Marquez di Sirkuit Austin

Adhikarta.netSirkuit Austin Amerika Serikat selalu lekat dengan catatan bagus pembalap repsol Honda Marc Marquez. Sebab, sejak diresmikan pada tahun 2013 silam, Marquez selalu berhasil finish pertama hingga musim 2016.

Tapi sekarang sepertinya langkah Marquez tidaklah mudah, disisi lain pembalap baru Yamaha, Maverick Vinales, berkeinginan menghentikan rekor bagus tersebut. Ia mengatakan bahwa Sirkuit Austin merupakn trek favoritnya yang mempunyai karakter menantang.

Yap, pembalap yang sekarang berusia 22 tahun ini tengah berambisi meneruskan torehan terbaiknya setelah dua putaran ia selalu menujuarainya yakni di GP Qatar dan Argentina.

“Saya menyukai karakter trek yang menanjak dan menurun dengan sedikit ketinggian. Jadi saya bersemangat menggeber motor saya di sirkuit ini dan saya mempunyai kemistri yang bagus bersama Yamaha,” Kata Vinales dikutip dari situs resmi MotoGP.

Nah Jadwal MotoGP di sirkuit Austin akan berlangsung pada tanggal 23 April 2017. Sepertinya ini bakal menarik bukan? persaingan antara dua pembalap muda, siapa menurutmu yang bakal keluara sebagai pemenangnya? Silahkan tulis di Komentar, salam satu aspal brather.

Advertisements

No Responses

Reply

%d blogger menyukai ini: