Advertisements
no comments

Wow..! Harga Vespa Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

Adhikarta.net – Inikah vespa termahal di dunia? Barang antik atau klasik memang banyak diburu oleh kolektor. Walaupun memiliki desain yang klasik serta umur yang tua, itulah yang membuat harga barang antik dan klasik menjadi lebih mahal.

Nah, misalnya dengan Vespa ini. Vespa jadul ini dilelang dengan harga yang sangat fantastis. Motor ini dilelang oleh badan lelang yang bermarkas di Amsterdam, belanda, dan dihargai sekitar Rp 4,3 miliar. Wow…! benar-benar harga yang bikin geleng-geleng kepala. Kenapa bisa semahal itu?

Jadi, Vespa ini merupakan salah satu dari 60 unit vespa yang diproduksi pada tahun 1946. Skuter yang dibekali dengan mesin 98 cc ini mempunyai nomor sasis 1003 yang menjadi tanda unit ketiga yang diproduksi.

Seperti dikabarkan oleh Motorcycle (23/3/17), Vespa ini tercatat sebagai vespa tertua sebab unit dengan nomor sasis 1001 dan 1003 sudah tidak eksis lagi. Walaupun umur skuter bermesin 93 cc ini sudah tua, tapi masih dapat berjalan dengan normal.

Hingga saat ini, pecinta otomotif yang menawar skuter ini sudah mencapai 19 orang. Dan tawaran tertinggi saat ini yakni Rp 2,5 miliar. Namun, Catawiki nampaknya belum bisa melepaskannya, sebab masih yakin bahwa Vespa jadul tersebut masih mampu menyentuh harga Rp 4,3 miliar. Untuk lelangnya sendiri bakal digelar hingga tanggal 28 Maret 2017.

Advertisements

Reply

%d blogger menyukai ini: